Translate

Lupakan Hotnya French Kiss

French Kiss adalah cara berciuman pasangan lelaki dan wanita ala orang Eropa. Dimana bibir kedua pasangan saling bertemu dengan posisi tubuh yang sangat rapat. Tampak romantis dan hangat kalau tidak mau dibilang erotis.

Nah, apakah French kiss berarti orang Perancis lebih hot melakukannya daripada negara lain di Eropa? Tampaknya itu cuma istilah saja.

Kebetulan di tahun 1995 ada sebuah film dengan judul French Kiss yang mengambil lokasi syuting di Paris ibukota Prancis. Ya adegan di film itu yang tampak romantis dan hangat.

Padahal ciuman orang Eropa umumnya ya seperti itu. Terutama bagi pasangan dalam masa pacaran ataupun mereka yang sudah berumah tangga.

Screenshot data 10 besar negara dengan kasus covid19 tertinggi di worldometer.com

Lalu di masa pendemi corona ini, masih adakah pasangan yang melakukan french kiss itu? tentu saja.

Tetapi jangan coba-coba untuk anda yang bukan pasangan tetap, suami istri misalnya. Karena penyebaran virus corona terjadi lewat air ludah dari mulut.

Mari kita lihat data penderita virus corona di seluruh dunia tanggal 19 Mei 2020 ini lewat wordlometer.com
Sudah 4,938,251 orang terinveksi virus ini. 321,508 diantaranya meninggal dunia.

Dari data 10 besar negara yang terbanyak terkena virus corona, Perancis berada di urutan ke 7. Termasuk 8 negara dengan warga yang biasa berciuman ala french kiss.

Lalu apakah kebiasaan french kiss ini penyebab cepatnya penyebaran virus corona di Eropa, mungkin saja dan anda bisa melihat sendiri. 

Jangankan ciuman, air liur yang terlontar dari penderita saat berbicara dengan orang sehat bisa pindah dalam sekejab apalagi percakapan berlangsung dalam jarak kurang dari satu meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar