Translate

Bikin Konten Youtube Itu Gampang! Yang Penting Kamu Bisa Makan Banyak

Saya lagi santai-santai dan ada laptop di atas meja depan saya. Lalu iseng-iseng browsing di internet dan Youtube.

Saya mencari video apa yang sedang trending hari ini. Ada banyak ragam video yang banyak ditonton diantaranya video orang main game, olahraga, ngobrol, dan tayangan berita.

Ada satu yang menarik perhatian saya. Video seseorang lagi makan ayam goreng dalam jumlah banyak. Nama akun anak muda ini Tanboy Kun dengan jumlah subscriber 8.06 juta!

Kali ini si Tanboy Kun akan menantang dirinya πŸ˜‚ untuk menghabiskan 12 potong ayam goreng richesee pedas level 5.

Sebelum ia makan ayam goreng, ia menyiapkan saos sambel dan kecap di sebuah mangkok putih. Lalu dimulailah acara makan ayam itu.

screenshot youtube Tanboy Kun

Video ini berdurasi 18:46 menit. Selama itu anda disuguhi adegan persiapan makan, lalu saat makan, kepedasan, terdengar suara kecapan mulut si Tanboy Kun, celetukan dia kepedasan dan dia mmmperlihatkan bagian ayam yang dilahapnya. Begitu terus selama sekitar 14 menit πŸ˜‚

Terakhir ia mengatakan pada penonton jika mau makan ayam jenis itu cukup 4 potong saja karena anda pasti tidak sanggup seperti diaπŸ˜ƒ

Tapi memang sepedas itukah ayam yang dimakan si Tanboy Kun itu? Mana anda tahu? Itu kan cuma video dan anda tidak hadir disana saat makan dan ikut mencicipi kan? πŸ˜€

Begitulah Youtuber dengan penonton jutaan. Videonya gampang dan sederhana, beli ayam goreng banyak-banyak lalu siapkan diatas meja, siapkan kamera, rekam dan makan. Lalu upload dan akan ditonton ratusan hingga jutaan orang.

Jika begitu saja, mestinya anda yang bisa makan banyak dan tahan makanan pedas bisa jugalah bikin konten video semacam itu, tidak susah kan? 

Nah bikin konten video di Youtube gampang kan? Cobalah... πŸ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar