Translate

Blogger Mobile Yang Mengerti

Pada postingan yang lalu, saya sempat mengungkapkan rasa kecewa dengan fitur Blogger Apk yang sangat minim dan tidak mengakomodir keinginan saya menambahkan caption pada foto yang diposting.

Karena merasa kesal dan tak berguna, akhirnya aplikasi Blogger yang telah diperbarui pada bulan April 2020 itu langsung saya uninstall 😀

Meskipun begitu, saya tetap penasaran untuk memposting tulisan baru di blog ini. Saya lalu mencari cara untuk tetap mengupload lewat ponsel supaya tidak tergantung dengan pc atau laptop yang tak bisa dibawa kemana-mana dengan leluasa.

Lalu saya mencari-cari aplikasi serupa Blogger Apk di Google. Beberapa aplikasi yang saya temukan seperti Broggeroid, Blogaway atau Naver tidak memberi solusi seperti yang saya harapkan.

  • Screenshot Blogger mobile terbaru

Dengan sedikit sebal, saya lalu mencoba mengakses blog saya lewat browser di ponsel. Setelah masuk di halaman akun, ada pemberitahuan tentang update Blogger mobile yang baru.

Karena penasaran, saya langsung klik tombol + untuk mulai menulis postingan baru, ternyata wow.. seperti yang ditulis bahwa Blogger mobile ini memang membawa sesuatu yang baru, lebih ringkas dan efektif. Saya tetap dengan keninginan semula untuk bisa mwnulis caption pada foto dan ternyata itu ada disini, bisa diatur pula ukuran teks dan jenisnya. Baguslah kalau begitu.

Maka sejak hari ini saya akan menggunakan Blogger mobile di browser untuk memposting tulisan, foto dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar