Translate

Hilang Mood

Saat bangun jam 6 pagi tadi, terbersit banyak ide dalam pikiran saya untuk memulai hari ini. Berbagai kegiatan yang akan dilakukan bermuculan dengan ramai dalam pikiran. Mulai dari ingin menulis blog baru dengan cerita yang seru, akan pergi ke bengkel untuk servis motor. Keinginan lainnya adalah mau ketemu teman lama dari pulau seberang.

Waktupun berjalan dan mentari bergerak semakin meninggi, sayapun sibuk di rumah. Mulai dari mengatur kursi, membesihkan halaman, menemani anak jalan-jalan pagi, mangangkat kursi yang akan digunakan para tamu nanti siang, sampai tidak terasa sudah jam 8.30 pagi. Setelah melakukan semua kegiatan itu, saya lalu beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan badan.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi, saya sudah bersiap untuk memulai rencana yang sudah saya pikirkan saat bangun pagi tadi, tetapi entah mengapa koq semangat tadi pagi itu mulai mengendor seiring dengan semakin tingginya matahari beranjak.

Semua tinggal rencana saja, rasa malas mulai menghampiri saya. Rasanya ingin duduk-duduk saja, bahkan sekarang berganti bayangan empuknya kasur dan bantal, saya ingin beranjak ke tempat tidur. Padahal kata orang-orang tua, tidak baik seseorang tidur siang-siang. Katanya sih tidak baik untuk kesehatan, selain itu kegiatan tersebut bisa menghilangkan rezeki.

Entahlah, yang jelas mood saya tiba-tiba hilang entah kemana, rasanya malas banget untuk melakukan aktifitas di siang ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar